Sunday, July 9, 2017

Sinopsis Seventeen Love Episode 4

Sinopsis Seventeen Love Episode 4



Ha Joon : Hahhhhh! Aku kangen Noona

 
-=EPISODE 4=-
Pria Berondong yang Ingin Dianggap Pria Dewasa



Ha Joon melirik wanita yang lewat disamping meja mereka. Seul Bi menyindir, Ha Joon sekarang haris melakukan "Real Love" juga. Hae Sung mengingatkan, Ha Joon dulu punya "Real Love". Se Ri membenarkan, seorang kakak mahasiswa itu yang benar-benar cantik.

Ha Joon: Oh... Ji Hye Noona. Yaa! Gak usah ngomong deh. Saat dia pertama kali melihatku, ia menganggapku seperti anak-anak.

[2013]


Ha Joon datang ke kafe tempat Ji Hye bekerja, ia meminta rekomandasi minuman darinya dan Ji Hye merekomendasikan yogurt karena Ha Joon masih pelajar.

"Waktu itu bukan pertama kalinya aku memanggilnya Noona. Binar mata yang menatapku itu seperti "cup cupdik, kau minum jus dulu ya" "


Ha Joon mengaku kalau ia bukan pelajar tapi seragamnya tidak bisa bohong. Ia pun meralatnya, memang benar ia pelajar sih, tapi...

Ha Joon malu, akhirnya ia meminta ditunjukkan arah kamar mandi.

"Ah... Aku hanya malu-maluin diri sendiri. Saat itu aku langsung kabur tapi... Kau pikir aku siapa? Aku ini Ha Joon. Tiap hari aku datangi kafenya untuk mendapatkan nomornya."

Ji Hye melarang Ha Joon tiap hari kesana karena Ha Joon harus belajar. Ha Joon menjelaskan, ia teus kesana karena Ji Hye tidak mau memberikan nomor telfonnya. Ji Hye pun mengalah, ia mau memberikan nomornya asal Ha Joon harus berhenti datang kesana dan harus belajar.

Karena Ha Joon sudah sampai disana, ia lalu mengantar Ji Hye pulang. Ia hendak merangkul Ji Hye tapi tidak berani.


Suatu hari mereka makan bersama, ttoppoki pedas. Ha Joon sebenarnya tidak bisa makan pedas tapi karena takut dianggap anak kecil, ia pun memaksa memakan semuanya. Alhasil, ia harus bolak balik ke toilet.


Ha Joon datang ke kafe dengan memakai jas. Saat itu ada teman-teman kampus Ji Hye. Ji Hye menyebut Ha Joon sebagai adiknya.

[2017]


Han Joon melanjutkan ceritanya. Sampai akhir, Ji Hye tetap saja memanggilnya adik. Seul Bi menanyakan langkah Ha Joon selanjutnya, nyerah dong?

"Gak dng, kau pikir aku siapa. AKu bolos kelas dan langsung cabut ke tempat Noona berada."

[2013]


Ha Joon menelfon Ji Hye tapi tidak dingakat terus. Sampai ia melihat Ji Hye tidak sadarkan diri di salah satu bar.


Ha Joon mau masuk menghampiri tapi penjaga melarangnya karena ia masih dibawah umur. Ia berjanji hanya akan masuk sebentar tapi tetap tidak diijinkan.

 
"Baru pertama kalinya aku merasa kacau karena umurku yang masih belum dewasa. Tapi.. Noona ternyata bersama Hyung yang waktu itu aku lihat di kafe."


"Rasa kesalku tak sampai situ saja."

Hae Sung dan Eun Woo menghampirinya saat ia sedang murung. Ia lalu cerita kalau Ji Hye pergi ke MT. Eun Woo menasehati, Ha Joon lebih baik jangan terlalu sering menghubungi Ji Hye karena Ji Hye itu mahasiswa baru.


Ha Joon melihat Instagram Ji Hye dan ada foto Ji Hye bersama Hyung itu. Sejak saat itu ia mulai khawatir pada Hyung itu.


Suatu hari, Ha Joon akan menkemput Ji Hye tapi ia keduluan oleh Hyung itu. APalagi Hyung itu membawa mobil.

[2017]


Hae Sung: Wah.. berarti kau benar-benar ditolak ya?

Ha Joong menyangkalnya, ia memang gak berniat untuk nembak Ji Hye kok. Ia cuma penasaran sebentar karena Ji Hye sudah mahasiswa. Seul Bi gak yakin, Ha Joon selalu saja pura-pura kuat.

Ha Joong: Tapi sekarang aku yakin, aku bakal menang dari pria itu.

E P I L O G:


Ha Joon memang tersenyum, tapi matanya tidak bisa bohong. Ia menangis saat Ji Hye dibawa pergi oleh Hyung itu.

Chingudeul, Tuliskan komentar kalian yah..
Kamsahamnida..😘😚
EmoticonEmoticon