Monday, July 10, 2017

Sinopsis Seventeen Love Episode 8 "Final"

Sinopsis Seventeen Love Episode 8 "Final"

Eun Woo: maukah kau.. jika kita bersama lagi?

 
-=EPISODE TERAKHIR=-
Siapapun Punya Cinta Pertama

Acara kumpul-kumpul sudah selesai. Eun Woo ingin membayar untuk semua tapi Ha Joon menggratiskannya.


Hae Sung yang paling mabuk, tapi tenang kok, ada Seul Bi yang setia mengantarnya.

Sementara itu, Se Ri dan Eun Woo ditinggal berdua karena Ha Joon harus membereskan restorannya. Eun Woo berinisiatif untuk mengantar Se Ri.


Rumah Se Ri masih sama. Eun Woo mengenang masa-msa mereka masih jadian dulu dan ia bertanya, Se Ri menrindukannya ya?

"Apa kau bilang? kau mabuk ya?"

"Padahal aku rinsu kamu..

[4 tahun lalu saat wisata sekolah]


Hae Sung bertanya, Se Ri sedang menyukai seseorang kan? Se Ri mengiyakan walau dengan malu-malu.

Suara hati Eun Woo: Apa kau tahu? Aku sudah menyukaimu sejak sebelum aku menembakmu.
 
"memang aku selalu mengganggumu, tapi itu karena aku tidak bisa mengekspresikan rasa cintaku."

 
"Caraku menyampaikannya memang candaan. Tapi itu selalu sungguh-sungguh kulakukan."

 
"Ketika dulu aku berpacaran denganmu, aku sangat bahagia."


 
"tapi... aku sadar aku tidak boleh disampingmu."

"kau kan banyak tertekan karena persiapan untuk menjadi penyanyi."

 
"berbeda denganmu, aku orang yang kerjaannya hanya bermain."

 
"Karena itu aku berpikir hubungan kita semakin menjauh."

 
"Saat itu aku tak ada hal yang benar-benar bisa kulakukan untukmu, kecuali berada disampingmu. Saat itu,kenapa aku tak menyadarinya ya?"

 
"Sebenarnya setelah putus, karena aku masih tak bisa melupakanmu. Aku pernah berusaha untuk menggapaimu lagi."


Sampai akhirnya Se Ri benar-benar debut menjadi penyanyi.

"Aku sempat bersyukur karena saat itu aku tak bisa bersamamu lagi."

 
"tapi... sejak aku menembakmu ketika kita masih 17 tahun. tidak.bahkan sebelum itu."


"Sampai hari ini dimana kita bertemu kembali.."

"AKu sangat merindukanmu."

Se Rimasih menganggap Eun Woo mabuk. Eun Woo seperti akan mengajak Se Ri balikan, Namun ada seorang pria yang memanggil Se Ri.


Se Ri memanggil pria itu Oppa, dan pria itu datang untuk menjemput Se Ri karena Se Ri bilang sudah selesai kumpul-kumpulnya.

Pria itu adalah pacar Se Ri dan Eun Woo baru tahu, ia pun memberi salam lalu pamit duluan.


Se Ri juga diajak pria itu pergi. Tapi baru beberapa langkah Se Ri memanggil Eun Woo.

"Selamat jalan..." Ucap Seri setelah diam beberapa detik setelah memanggil Eun Woo.

Eun Woo tersenyum meski matanya berkaca-kaca.


Bagaimana dengan Ha Joon?
Ji Hye Noona tak sengaja datang ke restaurant Ha Joon. Kali ini Ji Hye sudah tak melihat Ha Joon sebagai anak kecil lagi tentunya.

-= T A M A T =-

Ji Eun Woo rasa Gae Jung Pal (Kim Jung Hwan).. T.T

8 komentar

huwaaaaa eunwoo nya tetap sendiri :'( gomawo mbaa diana , love u dehh hehe
tp katanya ada eps spesialnya? Bisa dibikin recapnya? Krna di youtube gada sub.indo :( kurang paham akutuh, untung ada recap mba diana :) jeongmal gomawo mbaaa ^^ ku pembaca setia meski silent riders hehe mianhae eonni :")

agak nyesek sih baca endingnya..but at least thank for recaps eonnie :D

Drama ini sedang menjadi favorite ku saat ini, dan akhirnya nyesek huhuhu~

Btw makasih karena udh post sinopsis ini, aku penasaran banget akhirnya

kok gitu endingnya??
kirain eun woo balikan ama se ri...

pingin nonton episode 8nya dimana yaa?

udah bersub? kalo boleh tau di channel mana? :)

Chingudeul, Tuliskan komentar kalian yah..
Kamsahamnida..😘😚
EmoticonEmoticon