Tuesday, September 12, 2017

Temperature Of Love: Poster

Sumber Gambar: SBS

Satu lagi drama On-Going yang aku tunggu-tunggu. Dramnya Seo Hyun Jin (Romantic Doctor, Another Oh Hae Young) dan pasangannya Yang Se Jon (Duel, Romantic Doctor). Seo Hyun Jin dan Yang Se Jon dipertemukan kembali dalam satu layar kaca dan kali ini mereka adalah main couple-nya. Aku tertarik pertama karena posternya, bukan teasernya (aku belum nonton teasernya). Posternya kalem, menggunakan warna-warna musim gurur yang indah. 


Jadi , Temperature Of Love ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh penuslis naskah drama ini, novelnya berjudu “Chakkhan Seupeuneun Jeonhwareul Bakji Anneunda“ atau Good Soup Never Picks Up The Phone. Menggambarkan kisah cinta seorang penulis naskah drama-Seo Hyun Jin (Lee Hyun Soo)-dengan seorang koki-Yang Se Jong (Oh Jung Sun)-ketikan mereka jatuh cinta, terpisah, dan bertemu kembali untuk menemukan apakah mereka masih ada temperatur dalam cinta mereka.

Lee Hyun Soo suka chatting-an online, ia menggunakan username "Jane" di internet, kemudian dia berjenalan dengan Oh Jung Sun yang menggunakan username “Chakkhan Seupeu “ atau "Good Soup". Jung Sun adalah seorang pria yang bermimpi menjadi koki  masakan prancis. Kedua orang ini akhirnya bertemu di dunia nyata.

Di poster main cople ini menjelaskan, "Kami bertemu saat cinta itu sesuatu yang sulit. Tapi, kami tetap mencintai bagaimanapunjuga."


Selain Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong, ada juga Kim Jae Wook (Voice) dan Jo Boa (The Man Living in Our House) sebagai second leads. Mereka berempat terlihat bersama di sebuah rumah atap dalam sebuah poster. Ada tulisan disana, "Untuk kalian, yang belum sadar kalau sekarang adalah saat yang paling terang. Untuk kami, yang hidup di hari dimana cinta itu sesuatu yang sulit".

Kim Jae Woon akan berperan sebagai Park Jung Woo, seorang kolektor berbagai karya seni dengan karakter yang berkelas dan berpandangan tajam. Park Jung Woo juga memiliki kembampuan bisnis yang menakjubkan karena panda berinteraksi dengan orang lain. Park Jung Woo nantinya akan bersaing dengan Oh Jung Sun untuk mendapatkan Lee Hyun Soo.


Ada juga poster masing-masing karakter.

Seo Hyun Jin: Aku berpikir, dan berpikir, dan berpikir lagi. Itulah kenapa aku kehilangan cintaku.

Yang Se Jon: Tidak ada kesenangan peingkat soal makanan. Karena makanan itu mutlak, tidak peduli siapa dirimu


Kim Jae Wok: Hidup itu tentang penjuangan dan akuisisi, tidak ada pengecualian.

Jo Boa: Dunia ini ada untukku. Orang-orang ada sebagai sesuatu yang kecil untukku. *Kok awal-awal Jo Boa udah bilang gitu, potensi jadi orang jahat ini.

Temperature Of Love akan tayang perdana pada tanggal 18 September pukul 10pm KST, menggantikan Drama SBS Falsify slot Senin-Selasa.

Sumber: Dramabeans

Chingudeul, Tuliskan komentar kalian yah..
Kamsahamnida..😘😚
EmoticonEmoticon