Saturday, December 2, 2017

Sinopsis Cambrian Period Episode 1 Part 2

Ditulis oleh: Diana Recap
Support Admin dengan kunjungi "www.diana-recap.com"

Sinopsis Cambrian Period Episode 1 Part 2

Sumber Gambar: Youku

Note: Cuma sinopsis iseng, belum tahu mau lanjut atau tidak


Tang Yin berhasil diselamatkan, tapi semuanya basah, bahkan sepatunya pun berisi air. Sekarang ia ada di kantor polisi.

Kemudian seorang Opsir membawakan kopernya, Tang Yin mengamatinya dan ia menemukan bekas tembakan. Tang Yin marah, apa begini cara Petugas polisi Pulau Selatan melindungi warganya? Bagaimana kalau tadi ia dibunuh? Dan mengenai barangnya yang rusak, apa mereka mau tanggung jawab?!


Lalu Yong Ji datang, bertanya ada apa. Sikap Tang Yin berubah 180 derajad dan menjadi lembut, bahkan berterimakasih pada Opsir yang membawakan tasnya.


Yong Ji minta maaf atas kejadian tadi, tapi ia jamin dibawah perlindungannya, pulau Selatan aman dan tenang. Tang Yin tersenyum, ia percaya kok.

Yong Ji sadar Tang Yin banyak mengalami kerugian, mereka akan mengganti semuanya. Tapi Tang Yin melah menolaknya, tidak banyak kok, diganti dengan makan malam berdua juga sudah cukup. Yong Ji merasa aneh, kalau begitu Tang Yin membutuhkan kartu namanya, ia pun memberikan selembar.


Tang Yin bersin saat menerimanya, Yong Ji langsung mencopot jasnya dan memakaikannya pada Tang Yin, Tang Yin makin terpesona.


Disebuah rumah di tepi pantai, Lian Pu menanggapkan maskernya untuk mandi. Di tubuhnya banyak bekas luka, itu karena latihannya yang berat dan harus melawan banyak orang.

Nama alsi Lian Pu adalah Jian Zi. Jian Zi terganggu oleh dering telfon selama mandi.


Maka ia cepat-cepat menyudahi mandinya dan segera mengangkat telfonnya. Orang yang menelfon bertanya, bagaimana rasanya gagal dalam sebuah misi?

"Ayah, Aku minta maaf."

Ayahnya paham, karena lawab Jian Zi adalah Da Zhong pasti Jian Zi gak sungguh-sungguh melawannya. Tapi Ayahnya tampak kecewa lalu menutup telfon.

Jian Zi juga kesal, ia memukul meja.


Sementara itu, Yong Ji mendapatkan penghargaan karena prestasi juga kepintarannya. Ia naik pangkat.

Yong Ji melirik James Li selama berpidato untuk menumpas sindikat mafia di pulau Selatan. Yong Ji bersumpah akan mempertaruhkan apapun, termasuk hidupnya untuk menjaga ketentraman Pulau Selatan.


James Li menjelaskan pada Petinggi polisi kalau kelompoknya, Autumn;s Door, adalah bisnis legal, jadi ia akan mendukung polisi untuk melawan kejahatan.

Secara tersirat, Yong Ji mengumumkan perang pada James Li.


Tang Yin keluar dari kantoe polisi, ia menyesali saat ia menolak uang ganti rugi itu. Tapi ia tersenyum saat melihat jas Yong Ji, karena Yong Ji terlalu ganteng, ia sampai tidak tega meminta uang tadi.


Tiba-tiba taksi mendekat dan seorang dari kusi penumpang menariknya masuk. Tang Yi sangat takut, tapi setelah melihat siapa orang yang menariknya ia kesal,

"Shen Ke Ke, kau menakutiku!"


Ke Ke membawa tang Yin ke rumahnya dan anehnya, ia melihat keadaan di luar melalui jendela. tang Yin bertanya, sedang apa Ke Ke itu, tapi Ke Ke cepat-cepat bilang bukan apa-apa.


Tang Yin memuji rumah Ke Ke yang sangat luas, kira-kira berapa lama ia harus bekerja sebagai pembelanja penggati untuk bisa memiliki rumah seperti itu?

"Pembelanja pengganti? Apa yang kau pikirkan, beb?"

"Tentu saja untuk mencari uang. Aku sungguh ingin melanjutkan akting, tapi untuk setiap karakterku, mereka hanya mengambil gambar dada dan kakiku, wajahku tidak pernah ditampakkan. Saat aku meminta karakter yang bagis, produser akan berkata "Datnglah ke ruanganku untuk berlatih malam ini!". Produser akan berkata aku tidak lucu dan penonton akan berlata aku terlalu palsu. Aku sudah muak. Jadi lebih baik menjadi Pembelanja pengganti, kan?"


Ke Ke menasehati, Tang Yin harus menganggap kunjungannya ke Pulau Selatan ini sebagai liburan. Nikmati hal yang indah-indah, lalu segeralah kembali ke China.

Tang Yin menolaknya, ia sudah mendeklarsikan untuk keluar, ia tidak akan kembali.

Ke Ke menawari, ia bisa menemani Tang Yin selama di China, mereka bisa kemanapun berdua. Tapi untuk hari ini, ia harus meninggalkan pulau dan tidak bisa kembali lagi.

Tang Yin memohon, ia sungguh ingin menjadi Pembelanja Pengganti. Please.. Ke Ke luluh juga, malam ini, ia akan membantu Tang Yin menggandakan modalnya.

"Menggandakan modal? Malam ini? A-apa kau mencoba menjualku?"

"Apa kau percaya padaku."

"Ya! Jika itu kau, meskipun kau menjualku, aku tetap setuju."


Tang Yin langsung bersiap-siap. Sementara Ke Ke menunjukkan wajahmuramnya, bergumam kalau malam terakhirnya harus menjadi indah.


Keke kembawa Tang Yin ke kasino, disana Ke Ke main dengan berani. Tang Yin protes terus kalau itu terlalu besar. Ke Ke menyuruhnya diam. Tang Yin pun hanya bisa meremas pipinya.


Jian Zi membakar baju yang dikenakannya tadi. Ia memikirkan pertanyaan Tang Yin tadi, apa ia golongan orang baik?


Seorang pria menemui James Li, mereka membahas soal kegagalan Jian Zi dalam misi kali ini, dimana orang itu menyalahkan dirinya. James Li melarang orang itu terlalu serius, anggap saja kegagalan ini menjadi pelajaran untuk Jian Zi bahwa caranya dengan tidak menumpahkan darah dalam pertarungan itu tidak efektif.

Orang itu mengonformasikan kalau mereka tidak bisa menemukan Da Zhong dimanapun, tidak ada jejak perahu yang ditumpangi Da Zhong diseluruh pulau. Mereka lalu membahas soal prajurit yang mencoba menjadi jendral, tapi bagaimanapun caranya itu tidak mungkin.


Ternyata Da Zhong sekarang bersama putra angkat James Li yang tertua, Suo Tou. Suo Tou bertanya, apa Da Zhong saat ini mau hidup sendiri dan mengabaikannya?

Da Zhong mengaku, ia takut pada Tuan besar. Suo Tou menyela, apa yang Da Zhong takuti, bukankah duah ia bilang, ia akan melindungi Da Zhong bahkan jika langit runtuh.

"Tuan Besar hanya mau menginvestigasimu, dia tidak memiliki bukti. Jika kau melarikan diri seperti ini, hanya akan membuat rumor itu benar. Kau yakin tidak ada yang tahu kenapa kau pergi?"

"Aku bersumpah, tidak ada yang tahu."

"Oke, aku mempercayaimu, kita adalah teman, jadi aku akan mengurusmu. Malam ini juga kau akan pergi dan tidak usah mengkhawatirkan soal uang, aku akan mentransfernya untukmu."

"Kau sungguh teman sejati. Jangan khawatir, bagaimanapun situasinya, aku tidak akan mengkhianatimu."

Suo Tou tersenyum.


Orang tadi menyampaikan pada James Li bahwa Janda Han Qing sudah sampai di pulau hari ini, ia bertanya, haruskah mereka rencana untuk menyambut mereka?

James Li: Saat seekor burung kehilangan sarangnya? Akankah dia bisa terbang? Sebagai penduduk disini, kita harus melakukan tugas kita. beri mereka hadiah.


Sementara itu, Jin menelfon seseorang tapi tidak diangkat.


Ke Ke berhasil menang banyak. Tang Yin saking senangnya sampai menciumnya.

Seseorang menelfon Ke Ke dan Ke Ke meminta Tang Yin diam disana menunggunya, sementara ia akan mengangkat telfon.


Tapi bukannya diam saja, Tang Yin ikutan main.


Yang menelfon Ke Ke adalah Suo Tou yang marah karena Ke Ke masih sempat main di suasana seperti sekarang. Suo Tou menanyakan sesuatu yang dimiliki Ke Ke.

"Tetap di tempatmu berada saat ini dan tunggu aku! Apa kau tahu berapa besar pertaruhanku untuk ini? Termasuk kau."


Setelah menutup telfon, ia melihat Da Zhong yang sudah tidak bernyawa yang ia tusuk dengan gagang pancing.


Ke Ke kembali ke dalam mencari Tang Yin, dan ternyata Tang Yin kalah dalam sekejap, semua yang mereka hasilkan tadi lenyap, termasuk modalnya.

Ke Ke kecewa, tapi ia tidak punya waktu menyesal, ia menarik Tang Yin untuk mencari tempat berganti baju.


Usai berganti baju, mereka naik taksi dan Ke Ke tampak murung, Tang Yin merasa bersalah, lalu menggenggam tangan Ke Ke.

"Keke, aku minta maaf, semua ini karena kebodohanku."

"Tak perlu dipikirkan. Besok, kita pikirkan bagaimana memenangkan uang itu kembali."


Tang Yin lalu membuka jendela dan memandang keluar. Ke Ke mengajak Tang Yin menemukan tempat sepi untuk beristirahat malam ini. Ke Ke yakin, semua akan baik-baik saja besok.


Ke Ke membawa Tang Yin ke bar milik Jian Zi, yang di tepi pantai itu.

Jian Zi terkejut melihat Tang Yin, begitupula Yang Yin. Jain Zi waspada dengan menggenggam alat pembuka tutup botol wine erat-erat. Kalau-kalau Tang Yin mengenalinya, ia bisa langsung menyerang.

5 komentar

ka jangan iseng iseng dong nulis ini, diseriusin ini bagus cowo nya itu imut banget perpaduan jihoon, jinyoung, jonghyun, makasii yaa udah ditulis sinopsis nya,, ditunggu lanjutannya

hwaaa.. ini mah harus lanjut. dramanya seru apalagi dibintangi hou ming hao. semangat kak di lanjut ya sinopsisnya..

Di lanjut ya mbak diana... Cemunguuud...

Makasih udah mau nulis sinopsis ini, dilanjut sampe tamat yaa semangatt :)

Dilanjut yah mbak nulisnya...

Please.... semangat mbak...

Chingudeul, Tuliskan komentar kalian yah..
Kamsahamnida..😘😚
EmoticonEmoticon